Wednesday, November 19, 2014

Mengatasi Tidak Dapat Tidur

CP Hipnoterapi 0896.1065.9643 [TRI]. 

Berikut ini merupakan kisah saya menangani klien dengan masalah Tidak dapat tidur Nyenyak. Klien ini berbeda dengan klien sebelumnya yang Mahasiswa usia 19 tahun. Kali ini keluhannya berasal dari seorang ibu yang berusia 38 Tahun, mengeluhkan sudah tiga hari tiga malam ini belum dapat tidur. Meskipun mata sudah dipejam dan berusaha untuk lelap tetapi pikiran terus aktif sampai pagi.

Klien saya bercerita bila masalah susah tidur yang dialaminya biasanya hanya dialami satu hari ketika berada di tempat baru setelah perjalanan. Misalnya dari Surabaya ke Semarang, maka di Semarang pada malam pertama pasti tidak dapat tidur, tetapi di malam kedua sudah normal kembali dan tidur dengan nyenyak. Tetapi kali ini, sudah tiga hari ini, tidak dapat tidur dan tidak seperti biasanya.

Klien saya pernah mengkonsumsi obat dari dokter karena tidak dapat tidur, tetapi karena kesadaran diri bahwa obat dari dokter dapat mengakibatkan ketergantungan maka klien tersebut menghubungi saya melalui telepon 089610659643. Dan sesi konsultasi kemudian berlangsung yang berlanjut dengan sesi hipnoterapi.

Setelah sesi hipnoterapi [Jumat Sore], klien saya memberi kabar bahwa pada Jumat malam harinya klien saya belum dapat tidur, dan bertanya kepada saya, "Kenapa dan Bagaimana?"
jawaban saya adalah bahwa untuk "hipnoterapi dan program bawah sadar yang telah diinstal sedang bekerja dan memang butuh waktu,".

Kabar gembira datang dari klien saya bahwa pada malam hari ke-2 [Sabtu Malam] setelah sesi hipnoterapi, klien saya dapat tidur dengan nyenyak dan meminta saya agar saya merahasiakan identitasnya.

ILYAS AFSOH
Hipnoterapi Indonesia
Manajemen IA Institute
Tinggal di Kota Semarang
0896.1065.9643
024.700.450.78